Jumat, 05 Juli 2013

Dia.. adalah inspirasi ku


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPIHqO66etpsiLAljSXxoy-BNHpv4G84hXFTCY_Ci3hjxl97AR8FoJrkwAQ_tzVI0Lx6Vh7wNHa5JJqVO1PT7NhH8jFyATaqGrHu3FSB0GJypRPPNI0K23iUm7o4S_R31oDDV_lfq3JJ0/s320/up_m.jpg





 Assalamu’alaikum wr.wb.
Sebelumnya saya mohon maaf untuk kaka dosen cantik kak Debita karena saya sedikit anti mainstream atau gak ngikutin arus yang diperintahkan.. heheee :)
Ya, buktinya foto yang saya cantumkan disitu adalah seorang tokoh kartun. Alasannya, kalau saja ada yang melihat foto aslinya saya akan dibully habis-hasbisan oleh teman terdekat saya.  Huhuhu :(

Jadi, tokoh Russell di film Up itulah yang menggambarkan seseorang yang saya kagumi saat ini. Oia kata kagum disini bukan berarti saya suka padanya lho.. menurut saya kagum dan suka itu beda arti. Ya manusia pasti beda presepsi :)

Kenapa ya dia, saya miripin seperti Russell?? Kalau dari pandangan saya memang begitu. Kalau di film, Russell itu adalah sosok anak pramuka yang mempunyai jiwa semangat untuk membantu seorang kakek tua bernama Carl demi misinya yaitu untuk mendapatkan lencana terakhirnya untuk menjadi penjelajah senior. Widiihh..hebat bukan?! Setiap aksinya yang lucu membuat saya tertawa dan menggemaskan :D

Tapi untuk dia yang saya ceritakan disini, adalah sosok mahkluk ciptaan Allah yang mempunyai jiwa semangat setiap hari, penuh rasa percaya diri dan optimis dalam hal apapun. Itu sih dari sisi pandangan saya.. hehee

Berteman dengannya memberi efek yang luar biasa dalam kehidupan saya. Saya pun banyak belajar darinya. Bahkan saya harus bisa seperti dia, bukan saya tidak mencintai diri saya sendiri yah. Tapi setiap pancaran positif darinya, saya harus bisa sepertinya. Kalau lagi bercanda dengannya saja, ada kata-kata bijak yang tersirat dan membuat saya termotivasi. Luar biasa efeknya. Hahaha..

Dialah salah satu ciptaan Allah yang berpengaruh dalam hidup saya, yang membuat saya lebih meyesal untuk detik-detik yang  saya lewati dengan percuma. Subhanallah.. dan membuat saya optimis dalam melakukan hal apapun.
Semoga Allah S.W.T selalu melindungi dia dimana pun dia berada dan semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksessan dalam menggapai cita-cita untuk dia, saya, kak debita dan tentunya yang sudah membaca tulisan saya ini. Terima kasih.
Semangat ya! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar